Jumat, 28 September 2012

hobi ingin bermain RC adventure yang gak kesampean

bro2 semua ....saya orang baru yang terjun ke dalam dunia bloger ..niatnya sih untuk cari uang buat menuhin hobi yang ga ke sampean ...ni hobi pertama saya ....






saya ingin sekali bermain RC adventure tapi asala kalian tau harga 1 mobil RC adventure paling murah 2jutaan ..wow ga akan kebeli buat saya pelajar MAN CIBINONG ....tapi dalem lubuk hati mah pengen banget punya tuh mobil nih beberapa sumber

for gambarnya 

tuh mobil kaya gitu 2jutaan coy ..percaya or kaga gw selalu kecantol dengan hobi2 mahal yang coman bikin ngiler ........









SPORTKU.COM - Para penghobi dan komunitas mobil RC semakin gencar dalam mengadakan event, salah satunya komunitas dari CRDB (Community RC Drift Bekasi) yang menggelar 'Fun Race and Competition
Event kejuaraan yang bertajuk First Meet Up Drift Battle in Bekasi ini mempunyai tujuan untuk memperkenalkan komunitas CRDB sendiri, menjaga kesolidan antar anggota CRDB kepada komunitas RC lain bahkan kepada seluruh RC drifter Indonesia.
Foto bersama para peserta kejuaraan RC Driftremote control, RC, community rc drifter bekasi, crdb, drifter bekasi, rc bekasi, komunitas rc drift, bekasi, video
Plaza THB, Bekasi terpilih untuk menjadi ajang gelaran event ini karena dari berbagai alasan dan faktor, salah satunya ingin mengangkat nama komunitas CRDB dan memberikan informasi ke seluruh masyarakat bahwa di Bekasi itu punya komunitas RC Drift.
Mobil RC Drift peserta digaris startremote control, RC, community rc drifter bekasi, crdb, drifter bekasi, rc bekasi, komunitas rc drift, bekasi
Peserta yang datang pun tidak hanya para penggemar RC dari Jakarta melainkan datang juga para komunitas dari RC Depok, Jakarta bahkan ada yang datang dari luar kota seperti dari Bandung.
Foto bersama para peserta kejuaraan RC Drift
remote control, RC, community rc drifter bekasi, crdb, drifter bekasi, rc bekasi, komunitas rc drift, bekasi, video 

nih ada review dari penggemar RC advebture

Asyiknya bermain R/C Crawler / Adventure

Hobi ini baru mulai saya jalankan per bulan Mei 2011 lalu.
Setelah kini dalam kurun 1 tahun saya berhasil menambah koleksi dan memiliki 3 unit R/C dengan jenis yang berbeda.
Setelah mengalami ‘jam terbang’ bersama ketiganya. Akhirnya tibalah saya pada satu kesimpulan untuk menyatakan bahwa jenis R/C yang paling mengasyikan untuk dimainkan adalah R/C ber-aliran Rock Crawling / Adventure.
1348112760556256021
Crawler
Mengapa?
Ini adalah beberapa alasannya menurut saya:
1. R/C beraliran Crawling/Adventure memiliki kecepatan terendah dengan torsi terbesar, ground clearance tertinggi dibandingkan dengan 2 jenis R/C lainnya, Shortcourse dan Onroad.
2. Poin 1 membuat mobil R/C ini memiliki kemampuan menjelajahi medan yang bervariasi alias segala medan.
3. Kondisi awal pada beberapa komponen yang belum waterproof, mendorong pengemudinya untuk bisa berkreasi agar membuatnya tahan air dengan beberapa langkah modifikasi.
4. Dapat digunakan sebagai mobil ‘belajar’ untuk anak usia 4 tahun.
5. Banyak tersedia parts-parts untuk bahan modifikasi.
6. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk memodifikasi, mendorong munculnya kreatifitas dan rasa senang dalam menjalani hobi ini.



hayo buat kalian yang punya hobi2 aneh sini ya kita berbagi di blog sederhana

25 komentar:

  1. newbie mau bertanya dong, toko yang jual mobil rc adventure berbagai macem bentuk dimana ya? makasih sebelumnya, salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru bales ..saya juga kurang tau ...agan di daerah mana ?

      Hapus
  2. ane ada clawer panggolin tp jarang dipake soalnya masih blom tau tempat maen yg asik maen adventure,,, klo ada maen bareng RC adventure bisa dikabarin ke 087774153092 ane pengan nambah" tmen yang 1 hobi hehe

    BalasHapus
  3. Agan maen rcnya ad dimana ? Boleh ikutan maen ya ?

    BalasHapus
  4. Saya punya rc offroad 1/10 elektrik,

    BalasHapus
  5. Ane juga hobi,tapi gak ada kawan main.. Buat yang mau main bareng atau ngoprek ngoprek rc maupun ngerakit hubungi ane 083871571452 bisa sms maupun WA,, Ane juga tau toko toko berbagai jenis rc di depok, Jakarta, dan Bekasi.. di tunggu gan, kita main bareng

    BalasHapus
  6. Masih pada exist main rc ga nih agan agan

    BalasHapus
  7. Masih pada exist main rc ga nih agan agan

    BalasHapus
  8. Yg mau jual rc 1/10merek apa aja hub 0817744254

    BalasHapus
  9. Toko mobil rc di bekasi dimana gan?

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Kalo ada acara RC adventure maen bareng newbe ikutan donk..(ndrksm@gmail.com)

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. gan, gimana kalo yg disini ada watsap bikinin grup aja RC Hobby, gw jg newbi pgn maen RC Crawler nih, klo ada grup watsap/LINE masukin ane ya gan, ni nomer ane 085727275524,

    sampai ketemu

    BalasHapus
  14. Tanya gan,klw newbe mau main rc crawler, yg bagus merk ap? Kisaran harga nya brp?
    Makasih

    BalasHapus
  15. Tanya gan,klw newbe mau main rc crawler, yg bagus merk ap? Kisaran harga nya brp?
    Makasih

    BalasHapus
  16. MINTA NO KONTAK KOMUNITAS DONK

    BalasHapus
  17. GW ADA ACARA FESTIVAL NEXTAR 2016 DI TAMAN MENTENG...GW MAU AJAK IKUT GABUNG KOMUNITAS MOBIL REMOTE DI ACARA GW...TANGGAL 26 MARET 2016...

    BalasHapus
  18. Saya dari dulu pengen beli ni Rc adventure...tapi takut di ejekin kek anak"....

    BalasHapus
  19. salam kenal agan2.ane yudi. ane baru punya crawler nih.ane mau ajak temen pecinta crawler untuk main bareng. ane tinggal di kebon jeruk. klo ada yg punya tempat main crawler infoin ane ya di 085717454216

    BalasHapus
  20. Yang mau jual rc nya hub saya butuh pisan posisi bandung 081394272498

    BalasHapus
  21. Gan,ane newbe bgt.pngen bnyk belajar.kl ada event acara komuitaa rc kabarin ane,ya..lokasi ane tanah abang.WA 08991050330

    BalasHapus
  22. Stelah convert QD crawler 1/18 to full.propo..dgn budged hanya kurlep 600k..!n skarang nyari kit QD adventure clone generic..china version yang murmer...4wd twin motor gpp..mengigat budged no gardan its okay...yang include body...scale max 1/18...buat di convert jg...!!
    Klo ada info yang jual berkabar ya...
    w.a 0895602985401

    BalasHapus
  23. Stelah convert QD crawler 1/18 to full.propo..dgn budged hanya kurlep 600k..!n skarang nyari kit QD adventure clone generic..china version yang murmer...4wd twin motor gpp..mengigat budged no gardan its okay...yang include body...scale max 1/18...buat di convert jg...!!
    Klo ada info yang jual berkabar ya...
    w.a 0895602985401

    BalasHapus